Monday 18 January 2016

Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Wanita akan terlihat lebih cantik dengan rambut panjang yang tergerai indah, apalagi jika rambutnya terawat dengan baik, semakin menambah pesona laksana bidadari turun dari surga.
Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang
Warna Rambut Untuk Kulit Sawo Matang
Untuk kamu yang suka mewarnai rambut memang harus mengetahui warna rambut yang pas dengan warna kulit karena seringkali warna rambut yang tak sesuai akan membuat penampilan Anda tampak kusam. Kali ini kami akan memberikan beberapa inspirasi tentang warna rambut yang paling pas untuk anda yang memiliki kulit sawo matang dan cenderung gelap. Warna-warna ini akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah alami sehingga penampilan anda akan terlihat mempesona.  

Warna Rambut Coklat
Warna ini dianggap warna yang paling aman bagi pemilik kulit sawo matang karena akan membuat Anda tampak lebih bersinar. Dengan warna ini Anda bisa berkreasi menata rambut dengan lebih berani, untuk mendukung penampilan cantik Anda. Anda bisa juga bereksperimen dengan berbagai highlight agar penampilan semakin cantik dan lain dari yang lain.

Warna Rambut Cokelat gelap
 Cokelat gelap tampak lebih natural jika dipadukan dengan warna kulit sawo matang, sehingga seakan rambut Anda lebih indah alami tanpa pewarnaan. Orang yang memiliki kulit putih pucat seperti orang eropa tak begitu cocok dengan warna ini. Untuk itu bagi Anda yang ingin mewarnai rambut dengan gaya yang natural, cobalah warna yang satu ini.

Warna Rambut Mahogany 
Warna kemerahan seperti mahogany serta amat sangat tepat bagi pemilik kulit yg condong gelap. Tetapi Kamu mesti menghindari tone gold. Merah mahogany terang dapat menciptakan pemilik kulit cokelat terlihat lebih hot & seksi. Warna ini pas bersama nyaris seluruhnya warna kulit terutama bagi perempuan Asia.

 Warna Rambut Brunette atau cokelat keemasan
 Warna brunette alias cokelat keemasan pun dapat teramat tepat dikenakan perempuan yg mempunyai kulit condong gelap. Warna ini bakal menciptakan Kamu terlihat jauh lebih bersinar. 

 Warna Rambut Burgundy
Burgundy yg terkesan hangat bakal menopang kulit condong gelap terlihat lebih cerah & bersinar, maka warna ini serasi apabila pakai oleh pemilik kulit sawo matang. 

Bagaimana, Anda tertarik warna rambut apa? Segera pilih warna rambut yang sesuai dengan keinginan Anda. Semoga pembahasan mengenai warna rambut untuk kulit sawo matang tersebut berguna bagi Anda.

No comments:

Post a Comment